Laman

Jumat, 24 Mei 2013

Pesona Pantai Pangandaran

Indonesia terkenal dengan Pantainya yang indah. Banyak obyek wisata pantai salah satunya di  pangandaran terletak di selatan pulau jawa, dengan nama populernya pantai selatan.  Pantai ini memiliki cerita mitos keberadaan kerajaan nyi roro kidul. Pantai yang indah dengan gelombangnya yang besar, cukup menghibur karna keunikan pantainya yang tidak di miliki oleh pantai lainnya dengan penginapan yang tradisional ,hotel,diskotik,serta berbagai dagangan tradisional.
Pangandaran memilik lokasi indah ,  GREENLAND,Greenland merupakan tebing karang yang terjadi di karnakan tetesan air yang jatuh dari atas, hingga membuat  warna airnya berwarna hijau,Greenland terlihat sangat eksotis apalagi bagi anda yang sedang mencari inspiras dan ide – ide. Pangandaran juga menyiapkan alat transportasi air bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi indahnya pantai pangandaran.  
Telah banyak agen tour telah menyediakan pemandu wisatawan dari mancanegara. kita bisa berbaur dengan masyarkat asli pangandaran yang ramah dan baik hati. Pantai Pangandaran merupakan sebuah objek wisata andalan Kabupaten Pangandaran  yang berada di sebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Pantai ini dinobatkan sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa menurut Asia Rooms.
Event pariwisata bertaraf internasional di selenggarakan di sini, sepert Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival) dengan berbagai kegiatan pendukungnya yang bisa kita saksikan pada tiap bulan Juni atau Juli.
Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini memiliki berbagai keistimewaan seperti:
• Dapat menyaaksikan pemandangan matahari terbit dan tenggelam dari satu tempat yang sama
• Terdapat pantai dengan hamparan pasir putih
• Tersedia tim penyelamat wisata pantai
• Jalan lingkungan yang beraspal mulus dengan penerangan jalan yang memadai
 • Terdapat taman laut dengan ikan-ikan dan kehidupan laut yang mempesona.
Dengan adanya faktok-faktor penunjang tadi, maka wisatawan yang datang di Pangandaran dapat melakukan kegiatan yang beraneka ragam: berenang, berperahu pesiar, memancing, keliling dengan sepeda, para sailing, jet ski dan lain-lain. Pantai pangandaran merupakan salah satu tempat indah yang berada di pantai selatan pulau Jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar