Laman

Kamis, 06 Februari 2014

Pantai - Pantai Indah Di Indonesia

Keindahan Pantai Di indonesia memang tak lagi dapat diragukan lagi. Indonesia yang terkenal memiliki beribu - ribu pulau dengan pantainya yang indah menakjubkan. Seperti pantai yang berada di Cirebon ini tepatnya berlokasi di pantai losari masih berada di Makasar Pulau Sulawesi. Keindahannya memang sudah cukup di kenal dan menjadi magnet keindahan Pulau Sulawesi. Pangtai yang membengtang panjang hingga kurang lebih 4 km ini sangat indah. Pantai Losari Makassar yang mempunyai keindahan pemandangan alam ini, ramai setiap saat baik pagi, siang, maupun malam hari. Pagi hari kita bisa melihat sunrise dan pada sore hari kita bisa menyaksikan sunset. Selain Pantai Pantai Losari masih ada Pantai Indah di kepulauan seribu seperti di Pulau Tidung.

Obyek wisata Pulau Tidung
Sebagai  obyek wisata Pesisir Pulau Tidung memiliki Pantai yang cukup indah yang terletak di tanjungan barat dan tanjungan Timur Pulau Tidung. Kedua lokasi pantai tersebut merupakan lokasi Wisata Pulau Tidung yang terpaporit di karnakan daerah tersebut adalah salah satu lokasi pantai yang cukup terjaga keasriannya.

Indonesia adalah negara maritim dengan ribuan pulau tersebar dari sabang hingga maroeke, memiliki garis pantai yang sangat panjang. Wisata Pulau Indonesia tentu saja yang paling terkenal adalah Pulau Bali dan Pulau Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar